Selasa, 12 November 2013

Obat Diabetes Melitus

OBAT DIABETES MELITUS ACE MAXS


Obat diabetes melitus Ace Maxs yang efektif, ampuh dan aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan, mengobati, mengatasi dan mencegah penyakit diabetes melitus. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran toksin ( bahan kimia ) yang membahayakan bagi kesehatan tubuh. Kandungan antioksidan yang tinggi mampu menangkal radikal bebas sehingga dapat terhindar dari berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya.

PENJELASANPENYAKIT DIABETES MELITUS

diabetes melitus
diabetes melitus
Obat Diabetes Melitus - Diabetes Melitus atau kencing manis adalah penyakit yang terjadi akibat adanya penumpukan glukosa/ gula dalam darah yang disebabkan oleh ketidakmampuan organ pankreas untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah yang cukup, tubuh tidak dapat menggunakan insulin yang telah dihasilkan oleh pankreas secara efektif  atau gabungan dari kedua hal tersebut. Glukosa adalah salah satu komponen yang dibutuhkan tubuh manusia agar dapat bekerja dengan normal, namun tetap dalam asupan glukosa harus aa pembatasan konsumsi agar glukosa dalam darah tidak berlebih.

Gejala penyakit Diabetes Melitus ( DM )


  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak.
  • Mudah merasa haus Lapar yang berlebihan atau banyak makan.
  • Frekuensi urine meningkat (kencing terus-menerus).
  • Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas meskipun sering makan.
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf di telapak tangan & kaki.
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu.
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba.
  • Lambat penyembuhan ketika terluka/tergores Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.

Kadar glukosa dalam darah yang tidak terkontrol pada penderita Diabetes melitus ( DM ) dapat menyebabkan komplikasi secara akut ataupun kronis. Untuk itu, pemantauan dan pemeriksaan secara rutin kadar gula darah sangat dianjurkan.

KHASIAT ACE MAXS SEBAGAI OBAT DIABETES MELITUS

Obat Diabetes Melitus Ace Maxs
Obat Diabetes Melitus Ace Maxs
Obat diabetes melitus Ace Maxs adalah obat herbal yang menjadi solusi terbaik dan aman untuk mengobati penyakit diabetes melitus. Obat diabetes melitus Ace Maxs dalam prose pembuatannya telah melalui berbagai verifikasi para ahli secara modern dengan bahan-bahan yang alami terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Ekstrak kulit manggis mengandung senyawa aktif xanthone yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sebagai pencegahan radikal bebas. Selain itu, zat xanthone juga dapat mengurangi resistensi insulin yang merupakan salah satu penyebab terjadinya penumpukan glukosa menjadi penyakit diabetes melitus. Obat diabetes melitus Ace maxs sangat bermanfaat untuk menstabilkan kembali jumlah kadar gula dalam darah.

Selain ekstrak kulit manggis, bahan lainnya dari obat diabetes melitus ini adalah ekstrak daun sirsak yang mempunyai khasiat untuk menurunkan dan menjaga agar gula dalam darah tetap normal. Pada penelitian yang telah dilakukan para ahli, ekstrak daun sirsak bersifat hipoglikemik yang berfungsi untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan meningkatkan fungsi sel beta pankreas sebagai fungsi penghasil insulin. Oleh karena itu, obat diabetes melitus Ace Maxs menjadi obat herbal solusi terbaik yang dipercaya dan dibuktikan khasiatnya dalam mengobati penyakit diabetes melitus.

Kisah nyata penderita diabetes melitus setelah konsumsi obat diabetes melitus Ace Maxs


Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus


Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus


Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Nama : Peter Batata
Profesi : Pensiunan Tentara
Usia : 70 Th
Alamat : Cibinong – Bogor
Keluhan : Diabetes Menahun


Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup. Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk ACE-MAX’S , setelah saya konsumsi 6 botol ACE-MAX’S kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk ACE-MAX’S, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat.

Setelah anda membaca Testimoni Ace maxs untuk diabetes silakan anda pesan ace maxs pada kami sebagai agen terbesar yang melayani pemesanan seluruh Indonesia. Kami juga memberi kepercayaan kepada Anda dengan sistem pemesanan ACE MAXS SAMPAI BARU ANDA BAYAR (khusus pemesanan 1 botol)

Cara Pemesanan Cukup Kirimkan SMS Sebagai Berikut Ini ??

ketik ACE MAXS : JML PESAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO HP : kirim ke 085.223.502.224 
contoh :

ACE MAXS
: 3 botol : Asep : Jl. Perintis Kemerdekaan, Tasikmalaya : 082123456xxx kirim ke 085.223.502.224

Ketentuan Pemesanan:
  • Pemesanan diwajibkan mencantumkan format atau kode obat yaitu “ACE MAXS“.
  • Barang dikirim dahulu berlaku untuk pemesanan 1 botol.
  • Pemesanan lebih dari 1 botol atau 2 botol keatas diwajibkan membayar dana pertama (DP).

Tidak ada komentar: